Senin, 17 September 2012

you, you, and you all

coretan ini saya tulis setahun lalu, saat merindukan teman-teman seperjuangan *apasih*.

saat itu saya teringat masa saat sekolah dengan rekan-rekan satu tim di sebuah perguruan,  meski saat sekolah, status saya dan satu rekan saya adalah senior, namun tidak membatasi ruang gerak kita untuk saling bekerja sama dan berteman baik hingga saat ini.

saya ingat, masa saat berjuang bersama dalam sebuah pertandingan untuk sekedar menjadi juara, demi mempersembahkan sebuah kebanggaan untuk perguruan dan sekolah kami tercinta, semua masih terekam jelas dalam ingatan. biarpun bukan suatu yang hebat, tapi medali dan piagam kejuaraan itu pun masih saya simpan hingga kini. meski saya rasa, jika saya loak-in pun tak ada pemulung yang mau.

tapi sesungguhnya bukan itu, kebersamaan dan perjuangan demi cita-cita, yaitu eksistensi perguruan, tidak hanya di Tangerang, tapi impian untuk mensejajarkannya dengan perguruan besar lain di IPSI. Masih ingat, saat ketua perguruan menugaskan kami mencari tahu tentang IPSI dan hal yang berhubungan dengannya, dan bukankah mimpi itu sudah benar-benar terwujud? (ini info terakhir yang saya dapat)
meskipun, sebelum itu benar-benar terwujud, saya memutuskan untuk gantung sabuk lebih cepat. namun pada akhirnya, beberapa tahun setelahnya, kalian pun juga memutuskan untuk mundur disaat mimpi itu sudah terwujud. sedih, saat mendengar kondisi terakhir perguruan yang pernah kita bangun bersama kini seperti tak lagi bernyawa :'(

dan kini, memang sulit untuk menemukan momen-momen indah bersama lagi, terimakasih sudah menjadi bagian dari perubahan bagi diri ini. I'm the only girl among you all, guys (proud :D). saya tidak akan pernah menyesal pernah bersama kalian, orang-orang hebat, cerdas, dengan perjuangan hidup yang juga tak biasa, semangat kalian senantiasa menjelma bagai energi terbarukan dalam jiwa ini :)

terimakasih untuk semua :)
Mybest regards for your parents who have born the great man such as you all:)


salam
_ken (08052011)








Tidak ada komentar: